Friday, January 9, 2009

Akhirnya mujizat itu datang juga....

Alhamdulillah....alhamdulillah.....

Kata itu begitu aku ulang-ulang...sebagai rasa syukur atas amanah dari Allah yang diberikan pada keluarga kami. Amanah "khusus" itu diberikan tepat pada hari senin, 05 Januari 2009 jam 21.25 di Rumah Sakit Permata Cibubur dengan ditandai gema tangisan "dhedhe" yang keras "Oeekk....oeeekkk...oeeekkk...."

Allahuakbar....akhirnya lahirlah anak laki-laki pertamaku, buah hati ku, yang paling kucintai dengan berat 3,4 kg dan tinggi 48 cm, lingkar kepala 32 cm dan lingkar dada 31 cm....Lahir dengan bantuan dokter Yusfa Rasyid, SpOG dan dokter charless Hasibuan, SpA.

Puncak kebahagiaan yang tak tergambarkan bahkah sulit dilukiskan dengan kata-kata itu telah menghampiriku, wujud dari kemurahan Allah atas doa-doa yang selama ini kami panjatkan. Entah bagaimana kami mesti membalas rasa syukur ini kepada Nya.....selain menambah rasa cinta kami atas kebesaran Allah SWT.

Kegembiraan dan kebahagiaan yang aku rasakan seolah telah menjadi akhir dari semua kecemasan dan kegelisahan yang kurasakan saat memasuki ruangan persalinan. Masih teringat betapa aku cemas dan gelisah saat menunggu di ruang observasi sambil diperiksa bidan...namun aku hanya bisa pasrah dan berdoa semoga Allah melindungi dan menjaga proses persalinan yang tentu aku nantikan sepanjang hidupku ini. Aku juga masih terbayang bagaimana detik-detik menjelang proses itu terjadi, saat memasuki ruang dingin dan meja operasi, saat jarum-jarum dan pisau mulai berkerja........Hmm....Allahu Akbar....

Yang pasti aku sangat bersyukur telah dipertemukan dengan suamiku yang dengan setia menemani hingga berakhirnya proses kelahiran ini....

Makacih "suamiku".....

No comments:

Post a Comment