Monday, November 14, 2011

Adik baru itu bernama "Gavin Nayodha Azka Mulya"



Udah 2 tahun lebih berlalu sejak pertama aku dan suami menulis di blog ini. Banyak suka duka telah kami lewati ber-tiga, dan sekarang kami sudah ber-empat!

Tepat hari Rabu tanggal 5 Januari 2011 merupakan hari istimewa bagi orang2 yang aku cintai dan sayangi. Bapak dan Mas Damar ulang tahun pada tanggal yang sama, dan pada hari dan tanggal tersebut mereka mendapat kado teristimewa dari Alloh SWT..... lahirnya adik kecil yang sepakat kami beri nama "Gavin Nayodha Azka Mulya", dipanggil Adik Gavin. Jadi Tripple 5 Januari..... itu angka istimewa bagiku karena 3 laki2 yang aku cintai merayakan hari jadinya.

Nama "Gavin" tersebut kami pilih dari bahasa wales yang berarti "little white falcon", "Nayodha" artinya "Pejuang" dari bahasa Sansekerta, "Azka" dari bahasa arab yang artinya cerdas, sedangkan Mulya itu nama "Klan" dari keluarga suamiku... yang Insyalloh artinya Anak yang akan terbang tinggi seperti Elang, memiliki jiwa pejuang tangguh, cerdas dan membawa kemuliaan hidup. Amien.

Saat lahir Alhamdullilah "Gavin" penuh limpahan kebahagian di kelurga kami, ditunggui seluruh keluarga dimana Uti dan Eyang Surabaya juga turut menunggui kelahirannya, namun sayang "Gavin" tidak akan pernah mengenal dan ditimang "Kakung" karena kakungnya telah pergi tepat saat "Gavin" dinyatakan mulai tumbuh dan berkembang dirahim ibu. Namun kami yakin.... Kakung dan Yang Kung selalu tersenyum dan mengawasi cucu2 kesayangannya dari balik awan.... sambil memberikan restu untuk kebahagiaan kami sekeluarga. Amien.

Eyang Solo, juga sangat bahagia menyambut kelahiran adik Gavin.....tak sabar eyang solo bisa melihat cucu barunya itu. Kalau saja Eyang Solo masih kuat untuk ke Jakarta, pasti akan ikut menunggu adik Gavin melihat dunia. Kami pun membawa adik Gavin setelah mampu berpergian jauh, kami men-nyoan-kan adik ke rumah eyang solo untuk sungkem. Eyang trimakasih ya sudah selalu mendoakan kami, dan mohon doa restu agar kami dapat menjadi orang tua yang dapat menjalankan tanggung jawab amanah ini, memberikan yang terbaik dan dikaruniai kesehatan dan rizki cukup agar dapat mendampingi dan membesarkan mas Damar n adik Gavin sehingga dapat tumbuh menjadi laki2 sholeh, berguna dan membanggakan. Amien

1 comment: