Tuesday, May 19, 2009

Damar...I love U



DAMAR........ dengan hobi barunya (4,5 bulan
)


Tidak terasa..... 4 bulan telah berlalu. Damar ku tumbuh menjadi anak yang sehat dan aktif. Sekarang usiannya 4,5 bulan dan beratnya sudah 7,4 kg dengan panjang 63cm. Cukup normal kata DSA-nya.


Ibu dan bapak sangat bersyukur kepada Alloh yang memberikan karunia kesehatan dan pertumbuhan optimal bagi Damar ku.


Saat ini adik Damar sudah pandai bermain dengan mulutnya, dia sibuk dengan hobi barunya memasukkan segala sesuatu kemulut mungilnya (terutama jemarinya sehingga beberapa kali gumoh), tengkurap sesekali, kaki dan tangannya tak henti bergerak2 secara aktif. Begitupun sorot mata jernihnya... nampak selalu ingin tahu terhadap hal baru yang dilihatnya, tak ketinggalan dengan tawanya kala melihat ibu bapak dan mbak suster. Duh........ ngangeni banget deh........


Gak kebayang... apa ibu kuat gak kalo seandainya ibu dapat tugas audit keluar kota........berhari-hari tanpa melihat Damar. Ibu dan bapak hanya bisa berdoa.... semoga ibu bisa dialih tugaskan... sehingga tidak lagi perlu sering-sering tugas keluar kota untuk audit.




Damar..... doa ibu selalu semoga damar tumbuh menjadi anak yang penuh percaya diri sehingga dapat mencapai segala cita dan harapan yang cerah dan menjadi orang yang mamberikan manfaat.

Amin.......

No comments:

Post a Comment